Tim Patroli Laut Malam Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Mengamankan Pulau Ayer di Kepulauan Seribu Selatan

Polri54 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta – Pada Minggu malam (23/07/2023), tim Patroli Laut Malam Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu telah melaksanakan kegiatan patroli sambang di Pulau Ayer, salah satu destinasi wisata yang terletak di Kepulauan Seribu Selatan. Dalam operasi patroli tersebut, tim menggunakan Kapal Patroli KP. VII – 40-203 guna memastikan keamanan dan ketertiban di pulau tersebut.

Kasat Polair AKP Dasiman, SH, menyatakan bahwa hasil dari patroli tersebut menunjukkan situasi aman dan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol atau insiden yang perlu dihadapi tim patroli, sehingga situasi pulau tetap terkendali dengan baik.

Tim Patroli Laut Malam Sat Polair Polres Kepulauan Seribu secara rutin melakukan kegiatan patroli sambang di berbagai pulau wisata dan lokasi strategis lainnya di wilayah kepulauan ini. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian untuk menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga lokal dan wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan kehadiran aktif Sat Polair, potensi terjadinya gangguan keamanan dapat diminimalisir, dan para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan nyaman.

Arsih

Baca Juga  Ciptakan Sitkamtibmas Aman dengan Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *