Sat Samapta Bersama Sat Binmas Polres Bogor Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Polri24 Dilihat

Polres Bogor -Indocorners.Com –  Senin 25 Maret 2024 Lakukan Kegiatan Pembagian Takjil Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor, Sat Samapta bersama Sat Binmas Polres Bogor Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan.

Dipimpin Oleh Kasat Samapta AKP Yogi Nugraha S.E., M.H, Kanit Pam Obvit M. Faizal Fadli, A.md., S.H Dan KBO Binmas Ipda Sigit, S.H Ditengah Kesibukan Menjalankan Tugas Polres Bogor Tetap Lakukan Kebaikan Di Bulan Ramadhan.

Dengan Kegiatan Bagi Takjil Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Dan Bentuk Rasa Syukur Polres Bogor Bisa Lebih Dekat Terhadap Masyarakat Khususnya Warga Yang Sedang Menjalankan Ibadah Puasa tidak sempat membeli Takjil untuk berbuka sangat membantu kebutuhan nya di jalan raya, Semoga Kegiatan Ini Dapat Membantu Mereka Yang Sedang Dalam Perjalanan Untuk Berbuka Puasa Dan Dapat Membawa Kebaikan Bagi Kita Semua, dan banyak juga apresiasi dari warga masyarakat merasa senang terbantu atas kegiatan yang diadakan Jajaran Polres Bogor Berbagi, Ucap Kasat Samapta AKP Yogi Nugraha.

( Andy )

Baca Juga  Tinjau Posyan Gadog, Kapolda Jabar Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Bogor Dalam Upaya Atasi Kepadatan Lalu Lintas di Kawasan Puncak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *