Rekrutmen Anggota Polri 2024 Polres Dharmasraya lakukan Sosialisasi ke SMAN 1 Sitiung

Daerah266 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Dharmasraya menggelar kampanye sosialisasi Rekrutmen Pro Aktif dan penerimaan anggota Polri TA 2024 di Mesjid Al-Ikhlas, Koto Agung Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung Koto Agung, Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu, 11 November 2023, sore.

Kegiatan ini, dipimpin oleh AKP Syaiful  Kasubbagwatpers Bagian SDM Polres Dharmasraya, bertujuan untuk menarik minat siswa-siswi SMA 1 Negeri Sitiung yang memiliki potensi kompetitif dan unggul untuk bergabung dengan Polri di wilayah Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah S.I.K, melalui Kabag Sdm Akp Joko Sunarno, S.H, M.H, sosialisasi penerimaan anggota Polri ke sekolah-sekolah bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Akp Joko Sunarno, S.H,M.H Menegaskan pentingnya persiapan yang matang bagi calon anggota Polri, mengingat proses seleksi yang komprehensif dengan berbagai uji evaluasi seperti tes, wawancara, dan penilaian fisik.

Lulusan SMA dan sederajat yang berminat mendaftar, dapat mengikuti jalur Rekpro atau penerimaan terpadu sesuai dengan minatnya. Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan calon anggota Polri dapat diakses melalui laman resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau dengan mengunjungi Polres setempat.

Pihak sekolah, khususnya SMA Negeri 1 Sitiung, menyambut baik kehadiran Tim Sosialisasi dari Polres Dharmasraya. Mereka memberikan apresiasi atas upaya sosialisasi dan pencerahan yang diberikan kepada siswa/siswi yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

Upaya sosialisasi ini diharapkan dapat mendorong minat serta kesiapan generasi muda dalam berkontribusi pada institusi kepolisian. ( yr )

Baca Juga  Prihatin Stunting, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra Serahkan Susu Formula Bagi Balita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *