Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Gelar Patroli Malam di Pulau Pramuka untuk Menjaga Ketertiban Masyarakat

Polri52 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu telah melaksanakan patroli malam di Pulau Pramuka, Sabtu (23/7/2023). Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan himbauan kepada warga dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat yang telah menjadi keluhan bagi warga setempat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, memimpin langsung tim patroli dalam menjalankan tugas tersebut. Mereka berkeliling pulau, melakukan pemantauan, dan berinteraksi dengan warga setempat. Selama patroli, tim memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga ketertiban, keamanan, dan ketentraman di lingkungan Pulau Pramuka.

Menurut Kapolsek Didik Tri Maryanto, upaya patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam mendukung program kepolisian yang berfokus pada pencegahan gangguan ketertiban masyarakat. Tujuan utama patroli adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pulau Pramuka.

Selain memberikan himbauan, tim patroli juga siap merespons dengan cepat segala bentuk keluhan dan laporan dari warga yang berkaitan dengan ketertiban masyarakat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Kapolsek Didik juga mengajak masyarakat Pulau Pramuka untuk secara aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kerjasama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana harmonis dan aman di pulau ini.

Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan situasi keamanan di Pulau Pramuka semakin terjaga dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan damai.

Arsih

Baca Juga  Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polsek Parung Amankan Berbagai Jenis Minuman Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *