Polres Kepulauan Seribu Gelar Pengamanan Rutin Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol

Polri84 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta  – Polres Kepulauan Seribu, dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan perjalanan warga dan wisatawan menuju Kepulauan Seribu, melaksanakan pengamanan rutin di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol. Senin (4/9/2023). Kegiatan ini dilakukan dengan sangat teliti untuk memastikan bahwa penumpang berangkat dengan selamat dan kapal tidak mengalami overload.

Kasubbag Watpers Bagian SDM Polres Kepulauan Seribu, AKP Bambang Agus, bertindak sebagai perwira pengendali dalam operasi pengamanan ini. Dalam kesempatan tersebut, AKP Bambang Agus juga mensosialisasikan nomor call centre Polri 110 kepada seluruh penumpang yang akan berangkat, sebagai upaya untuk memudahkan akses komunikasi dalam situasi darurat selama perjalanan.

Operasi pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga dan wisatawan yang menggunakan transportasi laut menuju Kepulauan Seribu. Dengan adanya pengamanan rutin seperti ini, diharapkan perjalanan menuju destinasi wisata tersebut akan berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua penumpang.

Arsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *