KP RI Balai kota Payakumbuh laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)Tahun Buku 2023

Uncategorized29 Dilihat

Payakumbuh – KP RI Balai kota melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Rapat Anggota Tahunan, membahas Tahun buku 2023 sekaligus Pemilihan Pengurus dan Pengawas Periode 2024 – 2026 . yang dilaksanakan di ruang Aula Faferta Unand Payakumbuh ( Depan SMP negeri 1 Payakumbuh ) dan diikuti seluruh anggota koperasi. Dalam RAT KP RI saat ini Hadir Walikota yang di wakili oleh Bapak asisten 2,. kepala PKPRI provinsi Sumatera Barat, ketua Dekopinda Kota Payakumbuh dan Kadis Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KP- RI Balai kota Payakumbuh Arif Siswandi.SE.MM . Banyak hal yang disampaikan oleh Ketua dalam sambutan pada saat RAT KP- RI Balai kota dimana Dalam Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi KP- RI Balai Kota Payakumbuh, Pengurus dan Pengawas menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban selama satu tahun buku tahun 2023 yang akan dinilai dan sekaligus dievaluasi oleh anggota. Terhadap pengurus yang Ada pada tahun berjalan sebelumnya.

RAT Tahun Buku 2023 mempunyai arti penting bagi Perangkat Organisasi Koperasi yaitu Pengurus, Pengawas dan Anggota sebagai suatu kesempatan untuk saling koreksi sehingga Koperasi kita dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang. Selain itu RAT juga akan memutuskan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi Tahun buku 2023 sebagai pedoman bagi pengurus Koperasi KP-RI Balai Kota Payakumbuh untuk melaksanakan kegiatan dalam satu tahun ke depan.
Serta dalam penyampaian Pengawas semoga apa yang di paparkan dalam RAT KP – RI Balai Kota bisa menerima Hasil RAT KP – RI Balai Kota untuk tahun Buku 2023 .
Penyampaian dari Dekopinda kota Payakumbuh menyampaikan bahwa maju nya suatu koperasi tergantung dari pengurus dan anggota koperasi itu sendiri. Selanjutnya ketua PKP-RI provinsi Sumatera Barat menyampaikan bahwa koperasi adalah wadah yang lebih murah dari apa yang ada dalam mengelola keuangan apapun namanya. Diakhir Rapat, dilaksanakan pemilihan pengurus baru secara formatur nantinya . Setelah seluruh rangakaian rapat selesai, rapat ditutup oleh Pimpinan Sidang, selanjutnya acara pencabutan door prize dan diskusi dengan seluruh anggota yang hadir. Semoga kedepan KP-RI Balai Kota Payakumbuh lebih maju dan mesejahterakan anggotanya

Baca Juga  Sekda dan Kadis DPMPD Buka Simulasi Pilkades Serentak di Kecamatan Legok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *