Kades Cibeuteng Muara Asep Suhendar Terima SK  Perpanjangan Masa Jabatan

Daerah49 Dilihat

Kabupaten Bogor,Indocorners.com – Kepala Desa se Kabupaten Bogor pada tanggal 30 Mei 2024 berkumpul di Gedung Laga Tangkas Cibinong untuk menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan yang di berikan oleh Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

Sebanyak 410 Kepala Desa menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan selama 2 tahun . Dalam sambutannya Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu berharap para Kepala Desa dapat memanfaatkan perpanjangan masa jabatan tersebut untuk membangun Desa sesuai visi dan misinya saat menyerap aspirasi masyarakat, ungkap nya .

Salah satu penerima Masa Perpanjangan Jabatan,Asep Suhendar Kepala Desa Cibeuteng Muara Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Asep Suhendar sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat yang telah mengabulkan permohonan dari para Kepala Desa se Indonesia untuk menambah masa jabatan dari 6 tahun menjadi 8 tahun.

Pada hari ini ( 30/5/24 ) saya menerima SK nya dari Pj Bupati Bogor bersama – sama dengan Kepala Desa lainnya . Alhamdulillah saya beserta Jajaran Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu yang telah memberikan SK Perpanjangan Masa Jabatan 2 tahun ke depan.
Saya akan mengoptimalkan anggaran baik dari Pemerintah pusat, Provinsi dan daerah untuk membangun Desa baik di bidang infrastruktur dan non infrastruktur. Pelayanan kepada masyarakat akan lebih di tingkatkan,apalagi kami sedang membangun kantor desa menjadi 2 lantai ,jelas Asep kepada wartawan. (@n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *