Curhatan Warga Pulau Harapan Kepada Bhabinkamtibmas Dalam Giat Jumat Curhat

Polri66 Dilihat

Indocoorners.com | Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan RW 01 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (28/04/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di RPTRA Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan unsur pemuda Pulau Harapan.

Sidik mengatakan Jumat curhat merupakan wadah bagi Polri untuk mendengarkan keluhan dan hambatan kamtibmas dari masyarakat.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga kepada bhabinkamtibmas Pulau Harapan salah satunya mengenai himbauan keselamatan berlayar untuk wisatawan dan juga himbauan kepada wisatawan yang melakukan camping.

“Warga menyampaikan keluhannya kepada saya mengenai himbauan kepada pemilik kapal dan penumpang agar memperhatikan keselamatan diri saat berada dikapal seperti kapal tidak overload dan setiap penumpang memakai life jacket,” Kata Sidik.

Himbauan ini menurut warga penting untuk diberitahukan baik kepada penumpang maupun kepada pemilik kapal. Warga menyarankan agar dipasang spanduk mengenai himbauan keselamatan berlayar.

“Selain itu unsur pemuda juga berharap polisi juga memberikan himbauan kepada wisatawan yang camping di wilayah Pulau Harapan untuk selalu menjaga kebersihan,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Sidik akan menyampaikan kepada pemerintah daerah serta Polsek Kepulauan Seribu agar secepatnya menyampaikan himbauan – himbauan keselamatan dalam berlayar. (Bs)

 

Baca Juga  Kegiatan Kebersihan Dan Pemanasan Mesin Kapal Tg Bulung daya Dan Speed Boat XI-1026 Satuan Polairud Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *