Bripka Marwansyah Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan Homestay di Pulau Pramuka

Polri125 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta, – Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melakukan kunjungan ke pemilik homestay di Pulau Pramuka dengan tujuan memberikan himbauan terkait kamtibmas serta meningkatkan keamanan fasilitas homestay.

Dalam kunjungannya, Bripka Marwansyah memberikan saran kepada pemilik homestay untuk memasang sistem CCTV guna memantau aktivitas di sekitar area homestay. Langkah ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas di Pulau Pramuka, Minggu (10/9/2023).

Selain itu, Bripka Marwansyah juga menekankan pentingnya menjaga fasilitas homestay agar selalu dalam kondisi baik dan nyaman bagi para pengunjung. “Fasilitas yang terjaga dengan baik akan meningkatkan minat para wisatawan untuk menginap di Pulau Pramuka,” ujar Bripka Marwansyah.

Pemilik homestay menyambut baik saran dan himbauan yang diberikan oleh Bripka Marwansyah. Mereka berjanji akan segera memasang sistem CCTV dan memperhatikan pemeliharaan fasilitas homestay demi meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Kunjungan Bripka Marwansyah ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Diharapkan, langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Pulau Pramuka.

Arsih

Baca Juga  Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *