Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Terus Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat untuk Peningkatan Kamtibmas

Polri186 Dilihat

Jakarta | Indocorners.com – Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, terus aktif dalam menjalankan tugasnya dengan melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat. Pada Selasa (14/11/2023), Bripka Marwansyah melakukan kunjungan ke rumah Bapak H. Nalim dan Bapak Mahdum, dua tokoh masyarakat di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas, dengan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Marwansyah tidak hanya menjalin hubungan baik, tetapi juga berdiskusi tentang langkah-langkah konkrit dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Pramuka.

Salah satu fokus utama dari pertemuan tersebut adalah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Bripka Marwansyah menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam mencegah penyebaran paham radikal yang dapat merugikan keamanan dan stabilitas wilayah.

Kerjasama erat antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat di Pulau Pramuka diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Langkah-langkah preventif ini merupakan upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Pihak kepolisian berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan membangun lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. (Arsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *