oleh

SMK Bhakti Insani Bogor Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru

Bogor, indocorners.com – Bagi yang berminat untuk mendaftarkan putra putri nya di SMK Bhakti Insani Kota Bogor, yang beralamat di Jl. Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, untuk Tahun ajaran 2022-2023, segera mendangi alamat tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pendaftaran Peserta Didik Baru di SMK Bhakti Insani Bogor, IC menjumpai kepala SMK tersebut, sementara menurut kepala SMK Bhakti Insani Bogor. Drs. Budiyono. M.Si, mengatakan, untuk tahun ini tentunya ada perbedaan yang signifikan terkait dampak pandemi Covid-19.

Selain itu, tentunya masih hangat suasana Idul Fitri, sehingga antusias masyarakat agak terpengaruh oleh kondisi tersebut, namun kami sangat Optimis pada waktunya juga kami akan mencapai target untuk penerimaan

Pihak sekolah akan memberikan beasiswa bagi pendaftar yang mendapat rengking satu, dan bagi calon siswa baru yang hapal Al-Qur,an sebanyak minim lima zus, akan dibebaskan SPP selama satu tahun.

SMK Bhakti Insani Bogor yang terakriditasi A, Favorit, Unggul dan Berkarakter, mempunyai murid 820 siswa, ada 28 ruang belajar, tenaga pengajar atau guru ada 50 orang, dan mereka semua sudah S1, S2, bahkan ada yang mau S3.

Pihak sekolah juga bekerja sama dengan Urban Axis perusahaan yang bergerak dibidang tehnologi informasi di Bandung. Untuk pemasaran juga bekerja sama dengan Jhonson, Ramayanana dan Boxis.

Profil SMK Bhakti Insani Kota Bogor yang berdiri sejak tahun 1985 dan dalam kiprahnya sudah teruji kehandalannya dengan banyak para lulusan terserap dibursa kerja dan dunia usaha baik instansi pemerintah maupun swasta.

Program Unggulan yaitu Program pendidikan kelas industri yang bekerja sama dengan L X Internasional dibawah naungan LG Internasional Korea Selatan. SMK Bhakti Insani salah satu sekolah yang terpilih LG Internasional untuk bekerja sama mendirikan kelas industri, bertujuan untuk mencetak lukusan BMW (Bekerja, Melanjutkan, Wirausaha) sangat berharap untuk bisa berkontribusi mendukung digitalisasi industri diera modern revolusi industri versi 4.0.

Baca Juga  Pelepasan Siswa - Siswi. SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor, Tahun Ajaran 2021 - 2022. Angkatan XXV

Fasilitas yang tersedia, 1. Gedung tiga lantai milik sendir, 2. Laboratorium multimedia, 3. Laboratorium teknik komputer dan jaringan ( TKJ), 4. Kaboratorium perakitan komputer, 5. Laboratorium rekayasa perangkat lunak (RPL), 6, layanan magang/penempatan kerja melalui BKK ( Bursa Kerja Khusus), 7. Laboratorium pemasaran dan toko/koperasi, 8. Labiratorium Administrasi Perkantoran, 9. Lab. Simulasi dan 9komunikasi Digital (SISKOMDIK), 10. Semua laboratorium terkoneksi ke internet.

Prestasi, 1. Juara 1 bidang lomba Web Design tingkat kota Bogor Th. 2017, 2. Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah HIV / AIDS, 3. Juara 1 Paku Bumi Cup III 2017 Tingkat Nasional Asia Eropa, 4. Juara II Debat Bahasa Tingkat SMA / SMK se – Bogor Raya Th. 2017, 5. Juara II Lomba Poster Tingkat SMA / SMK, 6. Juara II Lomba Membawa Berira Tingkat SMA /SMK se – Bogor Raya Th.2017, 7. Juara I Design Logo Lomba Se Jawabarat 2018, 8.Juara Umum Kompetensi Pramuka Penegak Th 2018 Se Jawabarat, 9. Juara I Adminitrasi Pramuka terbaik Se – Jabodetabek Pulau Jawa & Banten, 10. Juara I LKS Tingkat Kota, Design Grafis Multimedia 2019, dan masih banyak prestasinya di Tahun 2021 dan 2022.

Ekstra kurikuler, PMR, Paskibraka, Pramuka, Bina Musik Band, Kesenian Daerah, Basketball, Vollyball, Futsal, Bulutangkis, Rohis, Marawis dan Pencak silat.

Syarat pendaptaran, mengisi formulir pendaptaran, melunasi DSP *Dana Sumbangn Pendidikan), foto cofy ijasah / SMP / MTs / dilegalisir, dan pas foto 4 x 6 = 2 lembar, 3 x 4 = 2 lembar.

Biaya dan waktu pendaptaran, gelombang I Februari April 2022 DSP Rp. 800.000, gelombang II Mei 2022 DSP Rp. 900.000, gelombang III Juli 2022 DSP Rp. 1.000.000. Formulir pendaptaran Rp. 150.000 SPP dan administrasi lainnya, dapat ditanyakan langsung kepada panitia PSB saat pendaptaran. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed