oleh

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Ingatkan Wisatawan Terapkan Prokes Saat Liburan

-Dki, Polri-14 Dilihat

Jakarta, Indocorners.com  – Ramainya kunjungan wisatawan ke Pulau Seribu dan untuk mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19 di liburan akhir pekan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengadakan patroli pengawasan dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada wisatawan yang sedang berlibur.

Patroli diadakan dengan berjalan kaki menyusuri ruang publik dan spot spot wisata yang dijadikan tempat keramaian antara lain pantai, Taman, Sentra kuliner dan lokasi wisata alam lainnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, patroli diadakan untuk memberikan rasa aman, pengawasan dilakukan untuk memastikan wisatawan menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, selain untuk memberikan rasa aman, memastikan warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan kita juga edukasi dengan memberikan imbauan agar selama liburan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Wisnu, Minggu (15/5/2022).

Ditambahkan Wisnu, pengawasan dan imbauan protokol kesehatan akan terus kita giatkan untuk tetap menjaga Pulau Seribu Zero Kasus COVID-19.

Kegiatan diadakan di pulau pulau yang ramai dikunjungi wisatawan diantaranya Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Lancang.

“Walaupun saat ini Pulau Seribu Zona Hijau COVID-19 namun warga dan wisatawan tetap harus menerapkan protokol kesehatan terutama saat berada di ruang publik,” ujarnya.

Bs
[15/5 12.23] Hum Polres Kep 1000 Agus: Polsek Kep Seribu Selatan Terus Ingatkan Wisatawan Terapkan ProKes Saat Liburan

Bersama Tiga Pilar, Polsek Kep Seribu Selatan Patroli Pengamanan dan Ingatkan Wisatawan Tetap Patuhi ProKes

Berlibur di Pulau, Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Wisatawan Terapkan ProKes saat berada di Ruang Publik

Baca Juga  Patroli Jalan Kaki Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Sampaikan Imbauan Taat Prokes ke Warga dan Wisatawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed