Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Polri59 Dilihat

Jakarta, Indocorners .com – Hari ini, Kamis (28/03/2024), Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan takjil keliling di Pulau Untung Jawa. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan berkah kepada warga setempat dan nelayan menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas lokal.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kami dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengadakan kegiatan Berkah Ramadhan dengan membagikan takjil kepada warga Pulau Untung Jawa. Tujuan kami adalah untuk berbagi kebahagiaan dan merangkul semua elemen masyarakat, terutama di momen-momen suci seperti ini,” ujar AKP Sugianto.

Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek menyambangi berbagai titik di Pulau Untung Jawa untuk mendistribusikan takjil kepada warga yang sedang beraktivitas maupun kepada para nelayan yang tengah bersiap-siap pulang setelah seharian bekerja di laut.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara kami sebagai aparat kepolisian dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” tambahnya.

Aksi pemberian takjil tersebut disambut hangat oleh warga setempat dan para nelayan, yang mengapresiasi kepedulian dan kehadiran Polsek dalam membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah kesibukan berpuasa.

Kegiatan Berkah Ramadhan yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di Pulau Untung Jawa. (As)

Baca Juga  Polsek Penebel Amankan SPBU dan Himbau Prokes Guna Dukung Presidensi G 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *