Polres Kepulauan Gelar Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Baitul Jannah

Dki, Polri52 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta  – Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Baitul Jannah Marina Ancol, Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H., serta Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan para anggotanya, Senin (17/06/2024).

Setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban. Tahun ini, Polres Kepulauan Seribu menyembelih sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Pemotongan hewan Qurban ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu untuk berbagi dengan masyarakat sekitar dan mempererat tali silaturahmi di momen Idul Adha.

 

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota dan masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini. “Idul Adha adalah momen yang sangat baik untuk berbagi dan mempererat hubungan antar sesama. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua,” ujar beliau.

Pemotongan hewan Qurban dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta memastikan kebersihan dan keamanan daging yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar yang merasa terbantu dengan adanya pembagian daging Qurban tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Kepulauan Seribu berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan manfaat nyata melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. (Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *