Pelepasan Siswa – Siswi. SMA IT BBS Kota Bogor, Tahun Ajaran 2021 – 2022. Angkatan XXV

Pendidikan228 Dilihat

Bogor – Indocorners.com – Sekolah Islam Terpadu, SMA Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor, jln. Raya Dramaga KM 7 Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Baru saja melaksanakan Perlepasan para siswa – Siswi Lulusannya sebanyak 172 orang Siswa yang terdiri dari siswa – siswi Jurusan IPA sebanyak 88 anak dan selebihnya adalah siswa – siswi dari Jurusan IPS.

Panitia pelepasan siswa – siswi SMA IT BBS kota Bogor, Ferinawati. Mengatakan kepada Awak Media, sangat bersyukur karena pada hari ini kegiatan pelepasan siswa ini dengan baik dan lancar setelah segitar 2 tahun kita tidak diijinkan untuk mengadakan perkumpulan yang sifatnya mengaktifkan masa “Alhamdulilah” untuk tahun ini 2022 kami dari SMA IT BBS kota Bogor berhasil melaksanakan Perlepasan siswa – siswa Angkatan XXV dengan hasil sangat memuaskan.

Ferinawati, mengatakan adapun siswa – siswi yang mendapatkan Predikat Nilai terbaik Ada 2 siswa yang itu. Fazila Vasmia Maulana dari kelas 12 IPA 1, dan Almelia Zahra, dari kelas 12 IPS 2. Serta salah satu diantara mereka yang sudah berhasil diterima Universitas Institusi Pertanian Bogor ( IPB )

Menurut Ferinawati, kepala sekolah SMA IT BBS kota Bogor. Edy Sukmara menyampaikan pesan dalam acara perpisahan siswa – siswi agar para lulusan SMA IT BbS bisa terus berkarya di luar sana, tetapi tetap menjaga Nama Baik Almameter sekolah dan berharap mereka kelak menjadi anak – anak yang sukses dan berhasil. Ujar

” Begitu juga dengan saya sebagai panitia perpisahan siswa – siswi SMA IT BBS kota Bogor. Saya ingin mereka kelak menjadi orang yang mendiri, sukses dan bisa mengembangkan bakat dan kemampuan di bidang Masing – masing sehingga bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat buat diri kita dan bermanfaat di lingkungan masyarakat. Ungkapnya

Dalam acara perpisahan SMA IT BBS Kota Bogor, yang hadir dalam kesempatan yaitu. Pengurus Yayasan dan Motivator Nasional. Aris Ahmad Jaya, yang turun serta memberi semangat Aktivasi dan nasehat, yang sangat bermanfaat bagi siswa – siswi didik kami yang kini sudah lulus dan akan segera melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi maupun mereka yang ingin memutuskan untuk langsung kerja apapun itu yang penting adalah yang terbaik untuk siswa – siswi tersebut ( Andy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *