Panglima Kolinlamil Beri Reward Prajuritnya yang Berprestasi

TNI179 Dilihat

Jakarta, Indocorners.com – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma memberikan penghargaan kepada Tim Dayung Kolinlamil yang telah menunjukkan prestasinya di ajang lomba dayung Komandan Pasmar 2 tahun 2022. Prestasi yang ditunjukkan prajurit Kolinlamil telah menunjukkan eksistensi Kolinlamil dalam pembinaan personel sebagai atlet secara profesional di cabang olah raga dayung. Pemberian penghargaan berupa dana pembinaan dari Panglima Kolinlamil kepada atlet dan pelatih dayung disampaikan oleh Komandan Satuan Lintas Laut Militer 1 Kolonel Laut (P) Yohanes Upang pada apel khusus Satuan Lintas Laut Militer 1 yang berlangsung di Dermaga Beaching Plate Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/6).

Komandan Satuan Lintas Laut Militer 1 sesaat setelah menyerahkan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi menyampaikan rasa bangganya kepada para prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya untuk berprestasi dan mempersembahkan pencapaian hasil yang terbaik baik Kolinlamil. Dengan prestasi yang diraih, diharapkan para atlet dapat terus meningkatkan kemampuannya dan terus berprestasi di event-event selanjutnya. Semoga dengan prestasi yang telah ditorehkan Tim Dayung Kolinlamil mampu menumbuhkan motivasi bagi prajurit Kolinlamil lainnya untuk berprestasi di berbagai bidang yang tentunya dapat membanggakan TNI AL, khususnya Kolinlamil.

Di tempat terpisah, Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Pemimpin untuk terus memberikan motivasi kepada seluruh prajurit Kolinlamil agar terus berprestasi dan memberikan kemampuan terbaiknya bagi Kolinlamil dan TNI AL. Hal tersebut sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, prajurit TNI AL harus mampu menunjukkan prestasi dan terus berprestasi di berbagai bidang.

“Prestasi yang telah dicapai akan menjadi tantangan ke depan untuk terus meningkatkan prestasinya sekaligus mempertahankan gelar yang telah dicapai. Tetap semangat dan teruslah berlatih.” tandas Panglima Kolinlamil.

Dispen Kolinlamil/Bs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *