Pangkolinlamil Bersama Pejabat Kolinlamil Gelar Fun Golf Game 

Dki, TNI29 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta — Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP bersama seluruh pejabat di lingkungan Kolinlamil melaksanakan Ekshibisi Fun Golf Hole in One di laut, di Dermaga Beaching plate, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (31/5). Sebelumnya kegiatan tersebut diawali dengan olahraga lari pagi mengelilingi Mako Kolinlamil yang diikuti oleh seluruh prajurit Kolinlamil, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan golf.Olahraga golf bersama kali ini diikuti mulai dari Kepala Staff, para Asisten, Komandan Satlinlamil 1 serta para Kadis/Kasatker Kolinlamil ikut mengayunkan stik golf untuk mengikuti pertandingan golf ini. Dan juga telah disiapkan ponton dengan jarak pukulan sekitar 40 Yard sebagai tempat hole-nya.

Gelaran Fun Golf ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka semarak HUT ke-63 Kolinlamil yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. Olahraga Golf di Kolinlamil dikemas dengan unik, hal ini dikarenakan para pemain wajib untuk mengarahkan bola pada target yang telah disiapkan di atas air yang dimana setiap target ini memiliki poinnya masing-masing. Disamping itu, pertandingan yang dimainkan terbagi dalam dua kategori yaitu beregu dan perorangan. Kegiatan tersebut berlangsung lancar hingga akhir dengan respon positif dan antusiasme dari seluruh pejabat.

Pada kesempatan yang sama Panglima Komando Lintas Laut Militer mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mendukung dan menyelenggarakan acara Fun Golf Game ini. “Fun Game di pagi hari sangat penting untuk kesehatan tubuh agar bisa merefreshing otak dan semoga kegiatan ini sebagai ajang kekompakan dan kebersamaan satu sama lainnya serta dapat meningkatkan hubungan baik yang telah berjalan selama ini.” Ujarnya.

Dispen Kolinlamil/ Bs

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *