Mahasiswa Dalam Program Kader Ulama Datangi Kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya Melaporkan Telah Lulus

Daerah202 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Hari ini Baznas Kedatangan mahasiswa yang terdaftar dalam program Dharmasraya Taqwa yaitu dalam program Kader Ulama, yang dalam Program ini biaya kuliahnya di bayarkan oleh Baznas sampai mereka menyelesaikan studinya di berbagai Universitas . Jumat, 05/07/2024.

diantaranya mereka mendatangi Baznas: Gepan Kurniawan, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Hayuti Sukma Jelita, Ilmu Al-Qur’an Tafsir, Kampus UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Atia Al-anshari, Ilmu Al-Qur’an Tafsir, Kampus UIN Imam Bonjol Padang,
Deti Hellvika, Ilmu Hadis, Kampus UIN Suska Riau dan Elsa Vira Ninsih, Ilmu Al-Qur’an Tafsir, Kampus UIN Imam Bonjol Padang.

Mahasiswa Kader Ulama tersebut merupakan angkatan 2019, dan tujuan mereka datang ke kantor Baznas untuk melaporkan bahwa mereka telah menyelesaikan Studi S1.

Mereka datang bertemu lansung dengan Pimpinan Baznas beserta Amil Pelaksana,
perlu di ketahui Beasiswa Kader Ulama ini merupakan program yang sasarannya mengutamakan siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu dan dengan jurusan keagamaan, ucap Ketua Baznas Z . Lubis.

dalam arahan nya, ketua Baznas menyampaikan semoga ilmu yang di dapat selama studi dapat bermanfaat diri dan keluarga serta bagi banyak orang, dan berguna untuk kehidupan sosial bermasyarakat. Pungkasnya.

Pada kesempatan itu Mahasiswa Kader Ulama ini tidak lupa berterima kasih pada pihak Baznas telah membantu biaya pendidikan mereka dan merasa sangat terbantu terutama dalam segi biaya pendidikannya.

Semoga mereka yang telah berzakat (muzakki) melalui baznas bertambah rezekinya sehingga dapat membatu siswa-siswi yang kurang mampu dalam biaya untuk melanjutkan pendidikan nya.( yr )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *