oleh

Konsisten Bangun Indonesia Sejahtera, Alasan Bacaleg ini Pilih Partai Perindo

Indocorners.com | Jakarta  – Indonesia akan segera menggelar pesta demokrasi terbesar pada tahun 2024 mendatang. Pada tahun tersebut, Indonesia akan menentukan siapa pemimpin untuk lima tahun mendatang di sektor eksekutif.

Tidak hanya eksekutif, sektor legislatif juga demikian. Pada 2024 nanti, masyarakat akan memilih siapa yang akan duduk di kursi parlemen untuk lima tahun ke depan.

Akan hal itu, beberapa orang yang mempunyai minat untuk duduk di parlemen mulai melakukan persiapan. Salah satunya dengan memilih partai untuk bisa mendaftarkan diri sebagai calon legislatif.

Salah satunya yang dilakukan oleh Fourista Handayanto yang memilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mengarungi tahun elektoral mendatang. Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, ia menyebutkan alasannya mengapa ia memilih partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

“Kenapa Perindo?, karena saya melihat sekarang yang konsisten dalam upaya menciptakan Indonesia untuk lebih sejahtera adalah Partai Perindo,” kata pria yang karib dipanggil Tato tersebut.

“Sesuai taglinenya, untuk Indonesia sejahtera,” sambungnya.

Dengan tagline tersebut, ia merasa sejalan dengan perjuangan Perindo. Untuk itu, ia memilih partai dengan nomor urut 16 untuk Pemilu 2024 ini di tengah banyaknya partai politik lain.

“Jadi saya memutuskan untuk masuk ke Perindo,” ucapnya.

Diketahui, Tato merupakan bacaleg Perindo untuk darah DIY. Dalam podcast tersebut, ia pun mengungkapkan alasan ia turun di sana.

“Saya merasa nyaman di Yogyakarta, selama masa kuliah pun saya merasa Yogyakarta kampung sendiri, sehingga akhirnya kemarin memutuskan untuk memilih dapil saya putuskan untuk di Yogyakarta,” ujarnya. (Bs)

Baca Juga  Persiapan Pemilu 2024, Perindo Kota Tarakan Gelar Rakerda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.