Ketum PKB Gus Muhaimin Undang Edy Rahmayadi Taaruf Sebagai Cagubsu Dari PKB Pilkada 2024

Jakarta | 30-04-2024, Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar mengundang Letjen TNI ( Purn ) Edy Rahmayadi diacara Taaruf selaku Bakal Calon Gubsu yang akan di usung dari Partai PKB pada Pemilihan Kepala Daerah priode 2024 sd 2029 di hotel Mercury Jakarta Batavia.

Selain Edy Rahmayadi juga Bakal Calon Gubernur dari Propinsi Aceh, Riau dan Sumbar juga di undang menghadiri Taaruf bersama Bakal Calon Bupati dan Walikota untuk 4 ( empat ) propinsi ini di Hotel Mercury Jakarta Batavia, Selasa 30/04.

Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB tampak hadir bersamaan dengan Edy Rahmayadi dan memasuki Balrom Mercury Hotel Jakarta Batavia didampingi juga oleh Ketua DPP PKB Bidang Eksekutif dan Lehislatif yang saat ini sebagai Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal Abdul Halim Iskandar seputar jam 10.00 Wib.

Acara yang diawali dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKB dilanjutkan acara tunggal yakni Sambutan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar yang juga dihadiri Unsur Dewan Syuro dan Dewan Tanfiz DPP PKB serta unsur Pengurus DPW PKB Dan DPC PKB sewilayah 1 yakni Propinsi Aceh, Sumut, Riau dan Sumbar yang dilanjutkan Foto bersama.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada para calon Gubernur dan Bupati serta Walikota yang mendaftar melalui PKB pada Pilkada 2024 sd 2029 Nopember mendatang dalam rangka ikut membangun bangsa dan daerah dalam rangka kesejahteraan.

PKB pada Pilkada tahun 2024 ini ingin meletakan awal perbaikan pembangunan, dan karenanya jadikan Pilkada sebagai sarana perubahan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat yang berarti siapkan strategi untuk kemenangan.

Tampak hadir dari DPW PKB Sumut unsur Wakil Ketua DPW PKB Sumut Jabidi Ritonga dan Syaiful Syafri, Sekretaris Loso Mena dan Bendahara Zeira Ritonga serta Desk Pilkada Sumut dari PKB Munir Ritonga maupun para Ketua dan Sekretaris DPC PKB se Sumut bersama Calon Bupati dan Walikota se Sumut.

Penulis : Syaiful Syafri
Diedit : Rahmat Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *