oleh

Jelang Verifikasi Faktual, DPD Perindo Palu Gelar Rapat Konsolidasi

Palu IC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Palu melakukan rapat konsolidasi dalam rangka penguatan internal jelang verifikasi faktual tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Lawahba Palu, Rabu 21 September 2022.

Ketua DPD Partai Perindo Palu Andri Gultom mengatakan, DPD Partai Perindo terus merapatkan barisan dalam menghadapi vetifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU pada 15 Oktober dan berakhir pada 4 November 2022. Menurutnya, verifikasi faktual ini menjadi sangat penting setelah melewati tahapan verifikasi administrasi.

“Kami di Partai Perindo Palu sangat optimis tahapan ini bisa dilalui dengan baik , tentunya kerja politik yang dilakukan harus terus dikawal oleh seluruh jajaran, ” kata Andri Gultom dalam sambutannya, Rabu (21/9/2022).

Dihadapan Ketua DPC se-Kota Palu, Ketua Dewan Pembina Partai Perindo Sulteng Zainudin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo Sulteng Henry Hutabarat, Andri meminta kepada seluruh jajaran untuk fokus dan serius menyiapkan keanggotaan yang akan diverifikasi.

“Semua harus turun, Ketua DPC , Ketua Dprt dan seluruh kader harus turun memastikan semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi DPW Perindo Sulteng Henry mengatakan bahwa saat ini fokus partai ada di verifikasi faktual. Sehingga semua pihak harus ikut mengawal proses ini.

“Ini harus dikawal dengan maksimal, jangan setengah-setengah, ” jelasnya.

Bs

Baca Juga  Survei CSIS Elektabilitas Perindo 5,1 Persen, Ferry Kurnia Sebut Tiga Hal yang Pengaruhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.