Formatur Gelar Rapat lanjutan, Komitmen Bupati Agam 2025/2030 dari Anak Nagari Tilatang Kamang lamo jadi Nyata

Daerah, Politik, Sumbar61 Dilihat

Agam, indocorner,com

Setelah mendapat apresiasi dan antusias yang sangat luar biasa dari berbagai tokoh sentral dan kalangan tinggi serta elemen masyarakat luas baik di kampung maupun di perantauan karena berhasil menggelar forum diskusi, dialog, dan pembentukan forum anak nagari tilatang Kamang Lamo (Fanatik) pada 10 Maret 2024 lalu, Forum tersebut akan menggelar Rapat lanjutan di Pondok Pesantren Al Syarif, Sidang Koto Laweh Kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam pada Minggu , pukul 13:00 WIB (17/03/24)

Dilansir dari berbagai informasi yang beredar bahwa berharap forum tersebut harus komitmen pada pendirian mengusung putra daerah sebagai bupati priode 2025/2030 selain membahas sejumlah agenda tentang kelengkapan Bidang – Bidang , susunan Kepengurusan, Program kerja , dan rul , regulasi organisasi (Ad/art) serta hal penting lainnya yang menjadi skala prioritas Bupati agam periode berikutnya.

” Agenda rapat bentuk komitmen yang kuat sekaligus membahas formatur atau devisi yang belum terisi dan dibutuhkan kalau sudah rampung kemudian akan mengkaji dan menyusun AD ART termasuk hal lainnya ” Jelas Dr. Mulyadi M.Pd. Saat dihubungi

Dr.Mulyadi, MPd. juga menyampaikan bahwa yang dibahas oleh tim formatur yang berjumlah belasan tersebut termasuk termasuk struktur pembina,, pelindung, dan penasehat organisasi dan setelah semuanya rampung kemudian penyusunan program lainnya dan berharap berjalan sesuai rencana

Salah seorang tokoh Anak nagari tilatang Kamang lamo (Antik) mendukung penuh keseriusan kinerja Formatur dalam memegang teguh komitmen untuk mengusung bupati dari anak nagari tilatang Kamang lamo (Antik/Antiko) sebagai calon bupati periode 2025-2030.

warga yang berbincang di warung kopi mendukung penuh wadah tersebut karena potensi sumber daya manusia di daerahnya sangat luar biasa , kalau ada anak nagari kita mengapa harus orang lain, ujarnya dengan dialeg Minangkabau yang khas.

Baca Juga  Terima Penghargaan dari DPP BKPRMI, Bupati Eka Putra : Ini Milik Masyarakat Tanah Datar

Rekan disampingnya berharap wadah tersebut mampu mencarikan solusi terhadap pelbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi anak nagari dan kini momen yang tepat memilih putra daerah ketimbang orang lain.

” Masa gubernur yang skopnya lebih besar mampu kita perjuangkan sementara bupati tidak bisa” tutur warga penuh bangga dan optimis

Struktur kepengurusan Forum anak nagari tilatang Kamang lamo yang telah terpilih pada Minggu, 10 Maret 2024 lalu yang dipastikan hadir dalam membahas struktur dan devisi antara lain
DR. Mulyadi, S Pd. M.Pd
Wakil Ketua 1 :
M.R. Dt. Garang
Wakil Ketua 2 :
Endi Bakri
Sekretaris :
Guna Nengsih
Wakil Sekretaris 1 :
Mahyudanil. Dt. Marajo
Wakil Sekretaris 2 :
H. Yontrialistis
Bendahara :
Adelina Sovya S.Ag

beberapa kalangan mengharapkan bahwa rapat tersebut dihadiri oleh umum dengan harapan lebih terbuka dan aspiratif namun karena sesuatu dan lain hal tersebut akan menjadi masukan yang berharga untuk kedepannya.

Masyarakat yakin dan optimis panitia pembentukan struktur yang belum rampung akan berjalan sesuai rencana sehingga bisa akan segera menyiapkan rencana kerja.

(Yaman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *