Desa Cijayanti Lounching Samisade Tahun Anggara 2023. Bangun Betonisasi Jalan

Daerah375 Dilihat

Bogor, Indocorners.com – Program Bantuan Keuangan Samisade ( Satu Minyar satu Desa) Pemerintah Desa Cijayanti. Kecamatan Babakan Madang. Kabupaten Bogor. Salah satu Desa yang mendapatkan bantuan keuangan Samisade, Lounching Samisade di adakan pada,hari Selasa ( 08/08/2023 ) di lokasi kegiatan, di kampung Pasir Maung RT 07 RW.05, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sekaligus meletakan batu pertama untuk pembangun Betonisasi Jalan.

Lounching Samisade Desa Cijayanti, di Hadiri Camat Babakan Madang,H.R.Mamun, Kepala Desa Cijayanti. H.Ahmad paojan, Babinkamtibmas, Babinsa Pol PP, para Kepala Dusun Pengurus RT. Dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu Undangan Lainnya,

Sambutan Camat Babakan Madang H.R. Mamun. Sangat Mengapresiasi Program Samisade dari Pemerintah Kabupaten Bogor yang mana Akselerasi pembangunan Infrastruktur dapat terlaksana di Desa Cijayanti, dalam pelaksanaannya mengacu pertama SOP, kwalitas dan kuantitas panjang dan lebar, bahkan harus mempedomani rencana pelaksanaan, RT dan RW, Konsultan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kalau sudah bagus jangan ada polisi tidur Diperbolehkan di buat di dekat masjid, sekolah dan pondok Pesantren, Tuturnya Camat

Desa Cijayanti mendapatkan bantuan Samisade tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 122.400.000,- tahan pertama, Anggaran tersebut di lokasikan di RW.05 / RT 07. Volume panjang 180 x 0,15 x 2,5 Meter.

Kepala Desa Cijayanti, H.Ahmad Paojan mengatakan pada awak media IC di lokasi pelaksanaan Betonisasi di RW 05 RT 07 Kampung Pasir Maung. Program Samisade di wilayah Desa Cijayanti ada 4 titik kegiatan dan untuk saat ini Dilaksanakan Lounching Samisade tahap pertama tentunya dapat memberikan manfaat bagi warga setempat yang akses jalannya bisa Dibangun agar lebih baik lagi, Ungkapnya Kades.

Camat Babakan Madang pembangunan betonisasi jalan dalan pelaksanaan kegiatan Diharapkan tidak ada lalu lalang kendaraan keluar masuk, bahkan dengan adanya akses jalan yang baik, akan meningkatkan Ekonomi masyarakat desa Cijayanti, dan kemajuan bagi masyarakat, dan meningkatkan harga jual tanah milik masyarakat desa Cijayanti.

Baca Juga  Tinjau Lokasi Lonsor Kelok Aie, Bupati Eka Putra Sampaikan Apresiasi Satgas BPBD

Ahmad Paojan saya mengharapkan adanya Samisade betonisasi jalan desa Cijayanti di kampun Pasir Maung RW 05 RT 07. Terimakasih pada PLT Bupati Bogor, kegiatan ini dapat membantu untuk pembangunan jalan dan berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, mari kita rawat jalan dengan sebaik baiknya,” Tutupnya ( Andy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *