Demi meningkatkan Keamanan Dan Ketertiban Polres Dharmasraya Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar

Daerah330 Dilihat

 Dharmasraya,indocorners.com – Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar yang melibatkan personel dari Polri, TNI, dan Sat Pol PP. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, S.H. M.H. Sabtu, 18 November 2023, pukul 22.40 WIB,

Rute patroli mencakup lokasi strategis di wilayah hukum Polres Dharmasraya, termasuk kantor Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, Simpang 4 Sikabau, Pertamina Sikabau, Bank Nagari Pulau Punjung, Kantor KPU Dharmasraya, Jalur 2 Kantor Bupati Dharmasraya, Gudang Logistik KPU, dan sepanjang Jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung yang sering dijadikan arena balap liar.

Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, menyatakan, “Patroli ini berhasil memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai lokasi strategis, serta menjaga stabilitas wilayah tanpa menemukan kegiatan yang melanggar hukum.”

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiasyah, memberikan apresiasi terhadap kolaborasi dari 3 Pilar. “Kerjasama solid antara Polri, TNI, dan Sat Pol PP dalam patroli ini mencerminkan komitmen kami untuk menjaga keamanan masyarakat Dharmasraya,” ujar AKBP Nurhadiasyah.

Kapolres berharap, bahwa upaya patroli bersama tiga pilar di Kabupaten Dharmasraya ini, yang dijuluki  Ranah Jati Nantigo, dapat menyuskseskan pemilu 2024, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban.

( Red.Aak.w )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *