oleh

Dandim 0510/Trs Pantau Pengamanan Aksi Demo Hari Buruh May Day di Kabupaten Tangerang

Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, IC – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Waka Polresta Tangerang memantau langsung hari buruh (May Day) 2022 di wilayah Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/05/2022).

Personil Kodim 0510/Trs turun untuk membatu kepolisian dalam pengamanan para buruh memperingati May Day 2022. Para buruh di minta tertib meluapkan isi hati mereka melalui orasi-orasi

Menurut Dandim 0510/Tgr Letkol Inf Bangun I E Siregar, kegiatan peringatan May Day, Kabupaten Tangerang sebagai wilayah perlintasan untuk menuju gedung DPR RI, bersama pihak kepolisian personil gabungan melakukan penyekatan agar tidak terjadi penumpukan di gedung DPR.

“Selama perayaan May Day, kami bersama Polres dan Pemda Kabupaten Tangerang telah melakukan koordinasi dengan mengerahkan personel gabungan untuk mengamankan lokasi dan rute yang dilalui rekan-rekan buruh baik saat berangkat maupun saat kembali,serta ada 7 elemen serikat pekerja kabupaten Tangerang ini yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi May Day ini” jelasnya.

Dandim juga berpesan kepada buruh agar melakukan aksi dengan tertib dan tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf Bangun IE Siregar SH.M.I.Pol. (Dandim 0510/Tigaraksa), AKBP Leonard M Sinambela SH,S.IK (Wakapolresta Tangerang),Kapten Kav M.Bakir (Pasi Ops Kodim 0510/Trs), Kapten Inf Irwantoro (Danramil 06/Trs). (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).

Baca Juga  PPKM Darurat, Petugas Imbau Masyarakat untuk Tidak Keluar Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed