Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Polri74 Dilihat

Jakarta, Indocorners .com – Di tengah suasana bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melakukan kegiatan sambang cooling system untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (28/03/2024), Bripka Marwansyah mengimbau kepada warga agar tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024.

Sambang cooling system yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif, tetapi juga untuk memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, terutama dalam menyikapi hasil Pemilu dan menjaga kebersamaan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Kami melakukan sambang cooling system di tengah lautan biru, dengan harapan agar warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Kami mengajak untuk menghargai setiap pilihan dan tidak percaya pada berita hoax yang dapat memicu ketegangan di masyarakat,” ungkap Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas tetap kondusif, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dengan mempererat tali silaturahmi dan saling menghormati, diharapkan masyarakat Pulau Pramuka dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk dan tenteram.

“Saya bersama rekan-rekan aparat keamanan lainnya siap untuk selalu hadir dan menjaga keamanan serta ketertiban di Pulau Pramuka. Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan menjaga kedamaian di lingkungan kita,” tambahnya.

Kegiatan sambang cooling system ini mendapat apresiasi dari warga Pulau Pramuka, yang merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pemahaman dan semangat kebersamaan di tengah-tengah mereka. Semoga pesan-pesan positif dari Bripka Marwansyah dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Pulau Pramuka untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjalani bulan Ramadhan dengan penuh keberkahan dan kedamaian. (As)

Baca Juga  Kapolsek Penebel Berikan Arahan Kepada Anggota Saat Anev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *