Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Laksanakan Sambang Warga dalam Rangka Pulau Harapan

Dki, Polri45 Dilihat

Indocorners.com | Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang warga dalam rangka program Pulau Harapan pada hari Kamis (13/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Pulau Kelapa.

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terpengaruh oleh ajaran atau informasi yang tidak jelas sumbernya dan dapat memecah belah persatuan.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap hoax atau berita bohong yang sering beredar di media sosial. Hoax dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, sehingga penting untuk selalu memverifikasi informasi sebelum mempercayainya dan menyebarkannya.

Aipda Sahrizal mengajak seluruh warga Pulau Kelapa untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Ia juga meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada kejadian menonjol atau hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka.

Kegiatan sambang ini disambut positif oleh warga Pulau Kelapa. Mereka menyatakan siap mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga Pulau Kelapa. (Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *