Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Fokus Tingkatkan Ketaqwaan dan Kamtibmas Bersama Tokoh Agama

Polri69 Dilihat

Jakarta | Indocorners .com – Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kunjungan sambang ke tokoh agama di Pulau Kelapa pada Senin (23/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dan tokoh agama dengan pihak Kepolisian, khususnya dalam meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam pertemuan tersebut, terjalin suasana silaturahmi yang hangat antara Bhabinkamtibmas dan tokoh agama. Mereka sepakat untuk bekerja sama dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan agar tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah.

Selain itu, kedua belah pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Pulau Kelapa. Hal ini menjadi penting mengingat mendekati Pesta Demokrasi 2024, di mana menjaga keamanan dan keterbukaan dalam menyikapi perbedaan pendapat sangatlah vital.

Tokoh agama yang disambangi juga memberikan pesan penting kepada warga untuk senantiasa menghormati perbedaan pandangan dan keyakinan menjelang Pesta Demokrasi 2024. Hal ini sebagai bentuk dari kebersamaan dan keberagaman yang harus dijaga dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. (Arsih)

Baca Juga  Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *