oleh

Bertemu Tokoh Budaya di Bandung, TGB Zainul Majdi Bahas Masa Depan Indonesia

Indocoerners.com | Bandung  – Silaturahim dengan tokoh budaya di Padepokan Parukuyan dilakukan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi bersama jajaran. Pada pertemuan itu, TGB membahas pentingnya menjaga warisan dari para pendiri bangsa Indonesia.

“Semua yang tumbuh dari bangsa Indonesia harus dihormati,” katanya, Rabu (18/1).

Dijelaskan TGB, silaturahmi dengan para tokoh budaya ini bukan hanya sebatas menjelang pemilu semata. Pertemuan ini diperlukan untuk terus merawat Indonesia di masa depan.

“Indonesia sebagai bangsa diwariskan dengan baik oleh para pendirinya. Itu yang harus kita teruskan, ” sambungnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini mengungkapkan, semua yang tumbuh dari bangsa Indonesia harus dihormati, mulai dari agama dan kebudayaan. Sebagai penerus, mengambil manfaat dengan terus menimba khazanah ini.

“Bila digali air kebijaksanaannya maka itu yang akan menyehatkan,” urainya.

TGB menegaskan, semua kelompok di Indonesia sama pentingnya. Tak boleh ada satu kelompok yang menegasikan kelompok lain, merasa lebih memiliki kontribusi.

“Semua memiliki kontribusi yang sama. Kita bersama-sama untuk Indonesia, ” ucapnya.

TGB pun mengutip penyampaian dari Ali bin Abi Thalib, bila seseorant tak saudara seagama maka dia saudara dalam kemanusiaan.

“Kadang karena persaingan politik, ekonomi, jabatan, status sosial persaudaraan ini akhirnya terpecah,” ucapnya.

“Mari bersama terus menggali, nilai kearifan dari bangsa ini untuk merawat persaudaraan,” sambungnya.

Perwakilan dari Padepokan Parukuyan Yon Suparman mengaku cukup senang dengan kedatangan pengurus DPP Partai Perindo, DPW Partai Perindo, maupun DPD Partai Perindo.

“Perbincangan tadi banyak kami sampaikan masukan mengenai masalah alam, ekonomi, dan banyak hal,” katanya.

Kedatangan para pengurus Partai Perindo ke Padepokan Parukuyan ini diharapkan bukan yang terakhir. Partai politik dipandang sebagai jembatan untuk mengkomunikasikan kondisi di masyarakat.

Baca Juga  Gadis Umur 16th Dicabuli Selama 2th Oleh Tetangganya Sendiri

Silaturahmi TGB HM Zainul Majdi disertai juga Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah, Ketua DPP Nanang Masduki, Korwil Partai Perindo Jawa Barat Wawan Setiawan, dan Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ferrari Nuchrahdian. (Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.