oleh

Alirman Sori Kutuk Keras Serangan Israel terhadap Mesjid Al-Aqsa

Indocorners.com | Jakarta, Alirman Sori, Anggota DPD RI, mengutuk perbuatan biadab atas serangan tentara Israel di Masjid al-Aqsa yang terjadi pada Jumat subuh (15/4) waktu setempat adalah kekejaman yang sangat mencederai rasa kemanusiaan.

 

Senator Alirman Sori, mendesak Indonesia diminta ajukan protes ke PBB. Perbuatan keji yang dilakukan tentara Israel tidak bisa ditolerir dan melukai hati umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa, Sabtu (16/04/22).

 

Dikatakan, Alirman Sori, tindakan kejahatan sangat biadab yang dilakukan Israel tidak dapat dibenarkan, apalagi menyerang jamaah yang sedang melakukan ibadah, ratusan jamaah terluka dan puluh luka serius. Di antaranya juga menjadi korban, terdapat tenaga medis, wartawan, perempuan, dan usia lanjut.

 

“Indonesia sebagai negara yang memiliki muslim terbesar semestinya menyampaikan nota protes ke PBB sebagai negara anggota PBB dan juga anggota tidak tetap Dewan Keamanan”. Dan kita memimta PBB agar memberikan perlindungan kepada rakyat Palestina, ujar Alirman Sori.

 

Kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh tentara Israel sudah berulangkali menyerang orang-orang yang tidak bersalah dan seharusnya PBB harus memberikan sanksi atas kejahatan manusia yang dilakukan tentara Israel. ( MC/TIM )

Baca Juga  KKP "Gerakkan Perikanan Budidaya Jadi Penopang Ketahanan Pangan dan Pembangunan Ekonomi Daerah di Tengah Pandemi, "

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.