oleh

WhatsApp Dibajak, Ini Pesan dan Pinta H Husaimi Hamidi, SE., MH Caleg DPR RI dan Ismail Sarlata 

-Daerah, Riau-45 Dilihat

Indocorners.com l Rokan Hilir —- Kembali terjadinya dugaan tindak pidana kejahatan, yang dilakukan oknum yang tidak bertanggungjawab dengan melakukan tindakan pembajakan nomor whatsApp seseorang dan/atau beberapa orang.

 

Hal tersebut kali ini terjadi pada H Husaimi Hamidi,SE., Caleg DPR RI Nomor Urut 4 Partai Persatuan Pembangunan, atas nomor WhatsApp pribadinya dengan nomor 082179636008 pada hari Jum’at Malam (09/02/2024)

 

” Benar, nomor saya 082179636008 diduga telah dibajak. Sehingga nomor saya tersebut tidak dapat digunakan untuk WhatsApp lagi. ” ucap H Husaimi Hamidi, SE., MH Anggota DPRD Provinsi Riau Aktif, sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 4 Partai Persatuan Pembangunan ini pada awak media, Sabtu (10/02/2024)

 

Akan terjadinya dugaan Pembajakan nomor WhatsApp tersebut diatas, diminta untuk seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk berhati-hati dan tidak melayani, jika ada oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan tindakan yang dapat merugikan masyarakat untuk tidak dilayani karena nomor tersebut diatas saya nyatakan sudah tidak nomor WhatsApp saya lagi.pinta H Husaimi Hamidi, SE., MH

 

Atas insiden tersebut diatas, saya atas nama pribadi pemilik nomor WhatsApp tersebut diatas menyampaikan permintaan maaf jika masyarakat sulit untuk berkomunikasi dengan saya Via WhatsApp. Namun dengan demikian, masyarakat Riau masih tetap dapat berkomunikasi dengan saya melalui panggilan telp biasa. tutup H.Husaimi Hamidi, SE., MH

 

Di tempat terpisah, Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau nomor urut 5 Dapil 4 Rokan Hilir yang diketahui pasangannya (H Husaimi Hamidi, SE., MH) dikancah Pileg serentak 2024 ini. Sesalkan dan kecam pelaku pembajakan nomor WhatsApp Pribadi H Husaimi Hamidi, SE., MH

 

Saya mengecam keras atas tindakan pembajakan nomor WhatsApp H.Husaimi Hamidi, SE., MH yang diduga dilakukan oknum tidak bertanggungjawab yang dapat merugikan bapak H Husaimi Hamidi dan masyarakat Riau yang mengetahui nomor tersebut. ucap Ismail Sarlata yang dihubungi awak media. Sabtu (10/02/2024)

Baca Juga  Ini Tema Festival Gema Takbir Mesjid Akbar Galogandang

 

” Akan hal tersebut diatas, saya meminta kepada masyarakat manapun pada Umumnya dan masyarakar Riau pada khususnya untuk mengabaikan nomor WhatsApp milik pribadi beliau bernomor 082179636008 yang apabila mengirimkan pesan apapun apa lagi mengirimkan pesan berupa aplikasi apapun dalam bentuk APK. ”

 

Kenapa saya katakan demikian? , karena pesan yang dikirimkan dalam bentuk aplikasi APK maka dapat dipastikan itu merupakan Aplikasi pembajakan untuk membajak segala informasi yang tersimpan didalam HP android kita, jika kita membuka aplikasi yang dikirimnya. Seperti yang pernah terjadi pada diri saya sendiri. Dan jika mengirimkan pesan, meminta sesuatu hal berupa apapun selain untuk membuka aplikasi APK, maka dapat dipastikan bukan si pemilik sebenarnya yang melakukannya.beber dan tutup Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau nomor urut 5 Dapil 4 Rokan Hilir… (Sri Imelda/Team)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *