oleh

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sasar Siswa-Siswi SD N 4 Gempolsewu

Kendal. Indoconers. Com,- Bhabinkamtibmas Polsek Rowosari melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Pukesmas 1 Rowosari, bertempat di SD N 4 Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Sabtu (15/1/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala SD N 4 Gempolsewu Intiyati S.pd, Nakes Pukesmas 1 Rowosari, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan orang tua siswa dan siswa yang di vaksin.

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa SD N 4 Gempolsewu dilaksanakan dengan prokes ketat.

Bhabinkamtibmas Gempolsewu Aipda Much Makrup mengimbau agar seluruh masyarakat untuk selalu patuh pada 5M.

Kami mengimbau kepada seluruh peserta dan orang tua yang mengikuti vaksinasi untuk patuhi 5M selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilita,” ujar Bhabinkamtibmas Gempsewu.

Sementara itu Kepala SD N 4 Gempolsewu Intiyati S.pd. menjelaskan hasil dari vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes Puskesmas Rowosari.

Hasil dari vaksinasi sinovac dengan sasaran 137 siswa-siswi, hadir 118 siswa, tervaksin 118 siswa tertunda 19 siswa. Dengan hasil ini semoga seluruh masyarakat yang sudah tervaksin bisa terhindar dari Covid-19,” kata Kepala SD N 4 Gempolsewu. ( HS )

Baca Juga  Ketatkan Prokes, Polsek Kepulauan Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Kedatangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed