Tim V Safari Ramadhan Tuntaskan Tugas Dengan Mengunjungi Masjid Taqwa Muhammadyah Koto baru

Daerah262 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Tim V Safari Ramadhan hari ini menutup rangkain tugasnya yang terakhir ke III di Masjid Taqwa Muhammdyah Kenagarian koto Baru Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin, tanggal 25/03/2004.

Acara diawali dengan buka bersama dengan semua pengurus Masjid, Wali nagari , Bamus, Lpm ,Sekcam ,Babinkamtibmas, Babinsa dan semua jemaah sholat maghrib yang hadir. Dalam hal ini wali nagari Koto baru turun tangan langsung mengajak dan melayani tim Tsr dan jemaah masjid berbuka puasa dengan sepenuh hati, terdengar bisik bisik jemaah sungguh baik pak wali kita ini katanya.

Setelah selesai berbuka puasa langsung sholat maghrib , isya’, Taraweh dan witir secara berjemaah. Wali nagari koto baru dalam sambutanya mengucapkan selamat datang ke tim Tsr di Masjid Taqwa Muhammadyah , mohon maaf atas kekurangan mungkin dalam penyambutan kami disini ada yang tidak pada tempatnya, katanya.

Dalam kesemptan ini juga Wali nagari menghimbau kepada masyarakat nagari koto baru , terkait Pemilu beberapa waktu yang lalu yang berbeda pilihan kalau ada saling ketersinggungan mari kita jalin silahturrahim kembali kita sudahi dengan saling bermaaf maafan di momentum bulan suci Ramadhan ini”,Biduak lalu kiambang batauik”, harapnya.

Sementara itu ketua tim V Tsr Lasmita Skm.M,Kes melalui Novandri Rismi. S. STP. MM kabag Pembangunan sekretariat Daerah menyampaikan sambutan Bupati kabupaten Dharmasraya seraya menjelaskan pencapaian pencapaian pembangunan oleh pemerintah yang telah sukses dilaksanakan termasuk penghargaan dalam penyelenggaraan roda pemerintahan baik prov ataupun pusat.

Pembangunan yang akan dan sedang berjalan yaitu jalan tembus sungai Rumbai ke Solok Selatan kita dapat 56.Miliar dari pemerntah pusat, kalau jalan ini selesai jarak tempuh yang biasanya 5 jam nanti bisa 2 – 3 jam paling lama. Sedangkan di bidang kesehatan , kita sudah mempunyai dua (2) RSUD Pulau Punjung dan Sungai Rumbai

Baca Juga  Kongres Advokasi Indonesia Ballroom Hotel Sultan Lahirkan Deklarasi Serta Perkokoh Persatuan

Untuk Program kesehatan 98 ,4 Persen Masyarakat kita sudah mempunyai BPJS Gratis dari Pemerintah nantinya kalau berobat cukup dengan membawa KTP saja. Novandri Rismi juga menganjurkan kepada masyarakat untuk penyaluran zakat harta,profesi dan Fitrah mungkin bisa di setor Ke Basnas, katanya.

Setelah Ceramah agama oleh Ustad yang di bawa lansung oleh Tim acara di akhiri dengan penyerahan bantuan dari pemerintah daerah oleh ketua TSR sejumlah 10.000.000 ,00 ( sepuluh juta rupiah) tunai tanpa di potong Pajak,10 biji Alquran, 4 Rehal dan satu gulung Tikar Sholat.( yr )
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *