Terlaksananya Pemilu Damai 2024, Pujakesuma Asahan Gelar Syukuran dan Doa Bersama 

Daerah, Sumut311 Dilihat

Indocorners.com l ASAHAN | Terlaksanaya Pemilu Damai tahun 2024 yang aman dan lancar, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, M.AP menggelar acara Syukuran dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Joglo Pujakesuma Jalan Taufan Gama Simatupang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Rabu (20/3/2024).

Acara Syukuran dan Doa Bersama ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah STP, Penguruh DPD PKB Pujakesuma Asahan, Pengurus Da’i Kamtibmas Polres Asahan, dan para undangan yang hadir.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, M.AP menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai setelah selesai melaksanakan Pemilu 2024.

“Doa bersama ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan dan toleransi antar umat beragama”, ucap Rianto.

“Selain itu Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan acara syukuran dan doa bersama ini, diharapkan tidak hanya seremonial semata, namun memiliki makna, mempertegas sikap dan komitmen seluruh pemangku kepentingan Untuk konsisten dalam menciptakan iklim kondusif demi “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter” yang kita cintai,” ujar Rianto.

Selanjutnya Dirinya juga menyampaikan, bahwa Pemilihan Umum secara esensi merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa. Pemilu juga merupakan momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa, mengenai seberapa jauh nilai-nilai demokrasi telah menjadi bagian dari jati diri bangsa Indonesia.

“Dengan terselenggaranya doa bersama ini dapat membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama-sama mewujudkan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak yang damai, langsung, umum, bebas, dan rahasia, jujur dan adil yang baru saja selesai 14 Februari 2024 lalu”, ungkap Rianto.

Sementera Ustadz Raja Dedi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus DPD PKB Pujakesuma, semoga kegiatan Syukuran dan doa bersama ini membuat tali silaturahmi kita tetap terjaga.

Baca Juga  Modus Bisa Obati Guna-guna Gantung Waris, Seorang Dukun Cabul Diringkus Unit Reskrim Polsek Rajeg Polresta Tangerang

“Ditempat yang sama Ustadz Rivai mengatakan, dengan acara Syukuran dan doa bersama semoga membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua,”terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako oleh Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, M.AP.(Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *