Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Giat Patroli Laut Dialogis untuk Sukseskan Pemilu 2024

Polri75 Dilihat

Jakarta | Indocorners .com – Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu, menggunakan Kapal Patroli KP. VII – 40 – 203, melaksanakan kegiatan patroli laut dialogis di perairan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan pada Minggu (14/01/2024). Dalam kegiatan ini, para petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan dan wisatawan Kepulauan Seribu, sambil mengajak seluruh masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan sejuk.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Dasiman, menegaskan bahwa kegiatan patroli laut dialogis ini memiliki tujuan ganda. Selain memberikan himbauan keselamatan diri di laut kepada nelayan dan wisatawan, para petugas juga turut mensosialisasikan pentingnya suksesnya Pemilu 2024 dengan atmosfer yang aman dan damai.

“Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu turut berperan aktif dalam memastikan keselamatan di laut dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik,” kata AKP Dasiman.

Dalam patroli ini, selain memberikan himbauan keselamatan di laut dan mensukseskan Pemilu 2024, Team Patroli Satpolair juga melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan di laut. Dengan upaya ini, diharapkan wilayah perairan Pulau Untung Jawa dan sekitarnya tetap aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Satuan Polisi Air Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran di perairan kepulauan tersebut. (Arsih)

Baca Juga  Polri: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice Pencarian Anak Ridwan Kamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *