Surprise HUT TNI Ke 77, Dandim 0510/Tigaraksa Sambut Hangat Kapolresta Tangerang

Banten, Daerah95 Dilihat

Indocorners.com l Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten – Markas Kodim 0510/Tigaraksa, di Jl M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu pagi (05/10/2022) pukul 08.30 Wib mendadak ramai karena tiba – tiba sejumlah anggota Polri mendatangi Makodim di saat anggota Kodim tengah sibuk dengan kegiatan rutinitasnya.

Mendengar situasi yang mendadak ramai dan riuh, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh. Syarief SB, langsung bergerak cepat, segera keluar dari ruangannya untuk melihat apa yang terjadi sehingga menggangu aktivitas anggotanya.

Setiba di pintu loby, Dandim yang belum mengerti apa yang terjadi, langsung disambut secara serentak dengan ucapan Selamat HUT TNI Ke 77, dari Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH.,SIK.,MH Kapolresta Tangerang yang ternyata sengaja datang beserta jajarannya untuk memberikan surprise kepada Komandan Kodim 0510/Tigaraksa beserta seluruh anggota Kodim di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 Tahun 2022.

Mendapat ucapan tersebut, Dandim langsung tersenyum bahagia dan menyambut hangat kedatangan Kapolresta Tangerang bersama rombongannya.

“Kapolresta Tangerang datang bersama anggotanya membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Tentunya ,kehadiran Kapolresta yang secara tiba – tiba membuat seluruh anggota Kodim 0510 yang ada di Makodim terkejut karena mereka datang datang secara tiba tiba,” ujar Dandim.

Mendengar ucapan Dandim 0510/Tigaraksa itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma langsung menjabat tangan Dandim dan kembali mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-77, semoga hubungan yang erat antara Polresta Tangerang dan Kodim 0510/Tigaraksa ini dapat semakin erat untuk terus bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kapolresta juga mendoakan jajaran TNI, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa semoga semakin profesional, sukses dan dicintai rakyat.

Baca Juga  Polresta Deli Serdang Tanggap Situasi dan Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Kunjungan Kapolresta Tangerang beserta jajarannya, membuat Dandim 0510/Tigaraksa merasa haru dan bangga, bahkan Letkol Arh. Syarief SB, langsung menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang beserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini.

“Semoga hubungan baik yang terjalin selama ini, semakin memperkokoh sinergitas TNI- Polri seterusnya. Dan saya juga doakan semoga Polri semakin Profesional dan Presisi” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, sinergitas TNI – Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema TNI Adalah Kita, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Kapolresta atas kejutannya, karena ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Kab Tangerang.” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH.,SIK.,MH Kapolresta Tangerang, Letkol Arh. Syarief SB, Dandim 0510/Tigaraksa, AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.IK, MH Wakapolresta Tangerang, PJU Polresta Tangerang.

Pewarta Irwan A.N

(sumber Kodim 0510/Tigaraksa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *