SDN Ciaripin Adakan Perpisahan Murid Luluskan 27 Siswa/Siswi

Daerah33 Dilihat

Indocorners.com – Sukabumi – SDN Ciaripin telah meluluskan 27 siswa-siswi kelas VI pada tahun ajaran 2023/2024. Acara pelepasan dan perpisahan berlangsung pada sabtu, 29 Juni 2024, di halaman sekolah yang berlokasi di kampung ciaripin , Desa Munjul Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi

Acara ini diselenggarakan berkat kerjasama komite sekolah dan dihadiri oleh Kepala Sekolah Ismat s.pd Kepala Desa Munjul , Komite Sekolah, Ketua PGRI Kecamatan Ciambar Dewan Guru, serta orang tua murid. Dalam acara tersebut, siswa-siswi dari berbagai kelas menampilkan berbagai pertunjukan seni, Penca silat termasuk seni suara dan tarian, serta upacara adat.

Kepala Sekolah Ismat S.pd menyampaikan bahwa kegiatan ini berhasil terlaksana berkat dukungan penuh dari orang tua murid yang mengurus dana dan konsumsi. Ia juga berharap para lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah negeri terdekat.

Ketua panitia acara menyatakan bahwa kegiatan ini diadakan setelah musyawarah dengan orang tua murid dan komite sekolah, dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang. Kepala Desa Munjul mengingatkan bahwa SDN Ciaripin adalah milik masyarakat dan didirikan pada tahun 1985 atas prakarsa warga desa

Ketua PGRI, menekankan pentingnya pendidikan dan mengingatkan bahwa ada bantuan seperti PIP dan KIP untuk siswa yang tidak mampu. Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya guru dan wali murid harus saling berkomunikasi agar sama sama menjaga anak/murid tersebut (E.hamid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *