oleh

Safari Ramadhan BIN Banten Gelar Vaksinasi Keliling Masjid

Kabupaten Tangerang, Banten, IC
– Kondisi pandemi COVID 19 mulai membaik yang ditandai dengan melandainya kasus. Pemerintah bahkan mulai melonggarkan berbagai aturan termasuk membolehkan kegiatan mudik pada Lebaran Tahun ini. Presiden Joko Widodo memperingatkan agar kasus COVID tetap terkendali pasca ritual mudik.

Merespon hal tersebut Binda Banten melakukan upaya keras dengan menuntaskan upaya vaksinasi. Berbagai cara dilakukan kendati dalam suasana puasa Ramadhan.Pada Kamis (13/4/2022).

Kali Binda Banten menggelar Safari Ramadhan dengan melakukan vaksinasi keliling di Masjid Agung Al Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.Banten.

Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdulah Yulizar mengatakan, vaksinasi keliling ini menyasar jamaah masjid terutama setelah melaksanakan ibadah Sholat Tarowih.”Safari Ramadhon dengan vaksin keliling ini mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Momentum sholat tarowih kita jadikan semangat untuk menuntaskan vaksinasi” Tuturnya.

Sementara KH Sanwalni (Imam Masjid Agung Al Amjad) menyampaikan terima kasih atas upaya dan kerja keras personil Binda Banten dalam menuntaskan dan pencegahan Wabah Covid -19.Serta Vaksinasi Di masjid Setelah selesai Sholat Tarawih Sehingga mempermudah jamaah untuk di vaksin.

“Terima Kasih juga Kepada Bapak Presiden dan Kepala BIN atas Vaksinasi keliling dalam kemasan safari Ramadhan. Kegiatan ini merupakan inovasi yang sangat tepat dan langsung menyentuh masyarakat sehingga bisa memberi rasa tenang ketika nanti berlebaran,”Ujarnya.

Sedikitnya 50 dosis vaksin disediakan oleh Binda Banten. Selanjutnya vaksinasi keliling dengan kemasan safari Ramadhon dengan momentum sholat Tarowih akan terus digencarkan guna menuntaskan vaksinasi. (Irwan A.N)

Baca Juga  Pemkab dan DPRD Tanah Datar Sepakati KUA PPAS APBD 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.