S3 di Bawah Komando Ummy Cinto(Meme)Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Galodo dan Banjir

Daerah, Sumbar28 Dilihat

Indocorners.com l Tanah Datar, Untuk kesekian kali nya Relawan S3 yang selalu aktif membantu Masyarakat di bidang sosial kembali menjalankan kegiatan sosial nya di dua Daerah.

Relawan Sahabat Ummy Cinto yang di kordinir Siti Rahmayanti ” Meme”, hari Sabtu 25 Mei 2024,terjun ke lapangan ke daerah Batusangkar untuk membantu warga masyarakat yang tertimpa Bencana alam dasyat banjir bandang Galodo, bersamaan waktu dengan warga masyarakat Batu Palano Agam yang juga gelar kegiatan kemanusiaan di sana (Goro) .

Hal menarik dari kegiatan relawan sahabat Ummy cinto adalah secara kebetulan dan area bencana alam yang sama, hadirnya lebih kurang 500an orang warga Batu Palano melakukan Gotongroyong.

Informasi yang diperoleh media dan berdasarkan keterangan salah satu warga Batu Palano yang dimintai keterangannya menyebutkan bahwa, ini semua dilakukan untuk mewujudkan rasa syukurnya warga Batu Palano kepada Allah SWT, karena meski kampung mereka berada tepat dipinggang Gunung Marapi, namun kekuasaan Allah SWT melindungi Batu Palano dari Bencana alam dasyat Banjir Bandang Galodo ,ujar warga yang tak mau di sebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, seakan tiada mengenal rasa lelah, Relawan Sahabat Ummy Cinto pada hari Senin 27 Mei 2024, kembali melanjutkan menyalurkan bantuan berupa Sembako, dll kepada 8 KK ke daerah Sungkua Padangpanjang

Semoga apa yang mereka lakukan semua, menjadi ladang amal dan diberkahi Allah SWT serta membawa manfaat bagi korban yang terdampak bencana alam Galodo.(Jhony.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *