oleh

Polwan Lalu Lintas Polres Tabanan Bantu Seberangkan Nenek Dan Membawakan Barang Bawaan

-Bali, Polri-16 Dilihat

Indocotners.com | Tabanan – Demi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) , Personil Satuan lalu lintas Polres Tabanan secara rutin melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalan raya yang ramai di pagi dan rawan macet. Seperti pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 pukul 07.00 wita tampak personil satuan lalu lintas melakukan pengamanan di beberapa tempat, seperti dari jalur Simpang Dakdakan sampai dengan Simpang Adipura Tabanan. Jalur tersebut merupakan akses utama jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk. Demikian juga halnya dengan jalur yang ada dalam kota Tabanan dan beberapa di depan sekolah tidak luput dari pantauan Personil Satuan lalulintas Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pagi hari adalah merupakan kegiatan rutin dari personil satuan lalu lintas Polres Tabanan. Hal ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan (PG) di pagi hari.” Ujar Kasat Lantas Polres Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan juga menjelaskan bahwa “pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri, agar masyarakat merasa nyaman dalam berkendaraan, tidak terjadi kemacetan dan hal lainnya yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas “. Kata Kasat Lantas Polres Tabanan.

“Mari kita semua tertib dalam berlalu lintas, taati rambu rambu dan peraturan berlalu lintas lainnya, untuk mencegah terjadinya laka lantas ” Tutup AKP Kanisius Franata, S.I.K.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan di jalan Gajah Mada Tabanan, tampak personil Polwan Lalu lintas Polres Tabanan telah membantu seorang nenek menyebrang jalan, dan membawakan barang bawaan. Tampak nenek tersebut menyebrang jalan akan menuju pasar tradisional Tabanan. Seperti tampak dalam gambar nenek tersebut merasa senang telah diseberangkan oleh seorang Polwan Lalulintas.

Baca Juga  Tiba di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, 418 Penumpang Kapal Lakukan Scan PeduliLindungi

Humas Polres Tabanan/ Bs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.