Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Pulau Kelapa Dua

Daerah, Dki23 Dilihat

Indocorners.com l Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu mengadakan acara buka puasa Ramadan 1445 Hijriah bersama tokoh agama dan masyarakat Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat setempat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Acara yang diadakan pada Minggu (24/03/2024) ini dimulai dengan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Al-Jannatun Naim Pulau Kelapa Dua. Hadir dalam acara tersebut adalah para tokoh agama, masyarakat, serta anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu.

Setelah berbuka puasa, seluruh peserta melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di masjid tersebut. Kegiatan sholat Maghrib berjamaah ini juga diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, menciptakan suasana kebersamaan dan kekompakan dalam beribadah.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha, turut memimpin acara tersebut. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara semua pihak dapat terus terjaga dan meningkat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara.(AS)

Baca Juga  Jeritan Petani Sawit Didengar, DPRD Sumut H Santoso SH, MH Apresiasi Presiden Jokowi Keran Ekspor Migor Dan CPO Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *