Polres Dharmasraya Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Melalui Videotron

Daerah237 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap penerimaan anggota baru Polri, Polres Dharmasraya telah mengambil langkah inovatif dengan meluncurkan program sosialisasi. Kegiatan ini menggunakan media videotron yang dipasang di Simpang Tiga Lampu Merah Kantor Bupati Dharmasraya.

Hari Jumat (19/04/24), Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan SIK.MH di wakili oleh Kasat Binmas AKP Azriman beserta anggota memberikan informasi dan Sosialisasi kepada masyarakat melalui videotron, serta menyambangi warga yang melewati titik strategis di depan kantor bupati dan jalan lintas Sumatera.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan S.I.K.,MH, melalui Kasat Binmas Polres Dharmasraya, menjelaskan bahwa tujuan dari inisiatif ini adalah untuk menjangkau lebih banyak calon pelamar, terutama generasi muda yang seringkali melintasi simpang tiga Kantor Dharmasraya dan jalan lintas Sumatera tersebut.

Lokasi strategis dipilih agar informasi mengenai penerimaan anggota Polri dapat diakses oleh lebih banyak orang, terutama saat mereka berhenti di lampu merah serta di Simpang Tiga Lampu samping Kantor Bupati Dharmasraya, jalan lintas Sumatera Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung.

Videotron tersebut akan menampilkan informasi lengkap mengenai syarat, prosedur pendaftaran, dan batas waktu pendaftaran. Tidak hanya itu, juga akan ada tayangan video singkat yang memperlihatkan kegiatan dan pelatihan di akademi Polri, dengan harapan memberikan gambaran nyata tentang kehidupan dan tugas seorang anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, lebih banyak lagi pemuda dan pemudi Dharmasraya yang terinspirasi untuk berkarir di kepolisian,” ujar nya “Sosialisasi ini juga diharapkan dapat membantu Polres Dharmasraya dalam mencari calon terbaik yang memenuhi kriteria dan berdedikasi tinggi.”

Dengan meluncurnya sosialisasi melalui videotron ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah pendaftar serta kualitas calon anggota Polri dari Kabupaten Dharmasraya. Tutup AKP Azriman.( yr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *