oleh

PK Partai Golkar Cibodas Percepat Formulir Pembuatan KTA

Kotamadya Tangerang, Banten, IC – Tidak di desa apalagi di kota, politik menjadi makhluk paling seksi. Dari mulai warung kopi, tempat biasa nongkrong, tukang becak, bahkan para nelayan sudah mulai asyik memperbincangkan perhelatan politik dalam negeri walaupun masih akan digelar -/+ 3 tahun kedepan.

Seperti halnya yang dilakukan PK ( Pengurus Kecamatan ) Partai Golkar Cibodas dibawah Pimpinan H. Supiani, dengan sigap dan atensi melaksanakan perintah Ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Kota Tangerang H. Sachrudin agar mempercepat pengisian formulir untuk pembuatan KTA ( Kartu Tanda Anggota ) Partai Golkar.

Mereka para pengurus Kelurahan dan Kecamatan antusias dan ikhlas mendata calon anggota Partai Golkar untuk dibuatkan KTA.

“Alhamdulillah teman-teman pengurus semangat, antusias dan ikhlas mendata formulir calon anggota Partai Golkar yang ber-KTA nantinya” ujar H. Supiani.

Tidak hanya itu, sambil mendata formulir mereka para pengurus dengan hebatnya mulai asyik menelaah suhu politik dalam negeri dalam suasana keakraban. Kalau dipikir-pikir tidak ada yang salah memang, itulah politik yaitu Komunikasi.

“Saya sangat senang dengan suasana keakraban sambil mendata formulir KTA ini, saya jadi bisa banyak teman dan mengenal satu sama lain” ujar Sony salah satu pengurus Partai Golkar.

Pembina Wilayah ( Binwil ) Partai Golkar Aviffudi wilayah Dapil 5 mengatakan, setiap warga negara memang selayaknya mengerti apa itu politik.

Beliau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PK Partai Golkar Cibodas yang berkaitan dengan pembuatan KTA Partai Golkar.

“Semua warga dengan mudahnya pasti mengerti apa itu politik, anda menjalin komunkasi itulah politik.

Kira-kira begitu tafsiran politik rakyat dan saya sangat mengapresiasi para pengurus PK Partai Golkar Cibodas yang berkaitan dengan pembuatan KTA” katanya.

Baca Juga  Wakapolri kunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II UNP dan Isolasi Mandiri Kampung Nelayan 

H. Supiani menambahkan, Politik memamg alat yang sangat ampuh untuk melakukan sebuah perubahan.

Tanpa kita berpolitik maka hak kewenangan untuk melakukan suatu perubahan sangatlah minim. “Jangankan yang tidak berpolitik yang berpolitik saja gerak untuk melakulan perubahannya masih terbatas.

Ayo kita bersama adakan perubahan, kita tunjukkan Cibodas lebih baik dan unggul serta menjadi barometer atau percontohan dalam kebaikan, taat dan respon cepat perintah Ketua DPD H. Sachrudin” tambahnya. (Irwan A.N)

Sumber: Edi Pers PWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed