Pj. Walikota Siap Sukseskan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023

Daerah69 Dilihat

Indocorners.com l Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman terima kunjungan dari PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kota Payakumbuh. Pj. Walikota menyambut rombongan dari PGRI itu di Ruang Kerja, Jumat (27/10/2023) sore.

Selain untuk bersilaturahim, Ketua PGRI Payakumbuh Drs. Safwan selaku ketua rombongan menyampaikan jika kedatangannya bersama yang lain untuk meminta Pj. Walikota Payakumbuh Jasman sebagai pembina upacara pada HUT PGRI ke-78 tahun 2023.

“sehubungan dengan akan dilaksanakan peringatan HUT PGRI yg akan dilaksanakan tanggal 25 november 2023 nanti, tentu kami berharap disini Bapak Wako Jasman dapat bertindak sebagai pembina upacara,” ungkapnya.

“Ini tahun kedua kami melakukan upacara HUT PGRI kami berharap bapak memberi tempat kepada kami selain itu juga meminjamkan fasilitas untuk Upacara PGRI yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Balaikota Payakumbuh”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Safwan juga menyampaikan jika nanti dalam peringatan hari jadi PGRI ini juga akan digelar berbagai kegiatan yang menarik, diantaranya gerak jalan, pentas seni, seminar nasional serta nantinya akan ada juga MoU bersama Polres Payakumbuh,” bebernya.

Pada kesempatan itu, pihak PGRI Kota Payakumbuh juga meminta bantuan dari Pemko Payakumbuh melalui Pj. Walikota Jasman untuk turut serta membantu dalam mensukseskan HIT PGRI ke-78 tahun 2023.

Setelah mendengarkan apa yang disampaikan oleh ketua PGRI Kota Payakumbuh itu, Pj. Walikota Payakumbuh Jasman mengatakan akan siap menyanggupi atas kelancaran dan suksesnya perayaan HUT PGRI ke-78 nantinya.

Untuk kegiatan yang akan digelar nantinya, Jasman juga turut memberikan saran agar lomba HUT PGRI berlangsung meriah dan penuh kesederhanaan, misalnya seperti pelaksanaan lomba bagi anak- anak nantinya bisa dengan menggelar lomba membaca, serta menulis yang tentunya hal ini tidak memerlukan biaya yang banyak”, ungkapnya.

Baca Juga  Ungkap 2 Kasus Narkoba , Dirresnarkoba: War On Drugs

Lebih lanjut, Diakhir pertemuan Jasman menyampaikan jika dirinya memiliki rencana untuk membuat gerakan Payakumbuh Bersedekah, dan saya turut mengajak serta PGRI Kota Payakumbuh untuk juga turut mensukseskan keberlangsungan rencana tersebut. (Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *