oleh

Personil Polsek Selbar Masih Targetkan Pasar Dan Pertokoan Jadi Sasaran Patroli Prokes

-Polri-19 Dilihat

Tabanan, Indocorners.com – Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 pasca selesainya liburan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022, Personil Polsek Selemadeg Barat masih menjadikan pasar dan pertokoan sebagai target sasaran patroli protokol kesehatan.

Seperti pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2022 pagi tampak Personil Polsek Selemadeg Barat – Polres Tabanan yang dipimpin Kapolsek Selbar melakukan patroli memasuki pasar Suraberata, dan pertokoan yang ada di lintas jalan Denpasar, Gilimanuk wilayah Kecamatan Selemadeg Barat.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selbar AKP I Ketut Tunas, S.H. mengatakan bahwa “Kegiatan Patroli Prokes saat ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Hal ini dilakukan adalah untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid19 setelah pelaksanaan libur lebaran Idul Fitri 1443 H, dimana seperti kita ketahui bersama banyak warga yang melaksanakan mudik, dan sekembalinya dari mudik ini perlu kita ingatkan kembali masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Selbar.

Kapolsek Selbar lebih lanjut menyampaikan “Kegiatan saat ini menugaskan unit patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Selain pasar dan pertokoan kami juga mengimbau masyarakat di warung maupun pedagang angkringan , dan SPBU serta tempat lainnya yang terjadi kerumunan. Dari hasil patroli yang Kami laksanakan untuk sementara tidak ada Kami temukan pelanggaran. Mari kita semua tetap disiplin prokes terutama memakai masker.

“Jaga diri , Jaga keluarga dan jaga Negara dengan tetap disiplin prokes, pungkas Kapolsek Selbar.

Humas Polres Tabanan/Bs

Baca Juga  Tongkat Komando Komandan KRI Amboina-503 Diserahterimakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed