Peringati Hari Lahir Pancasila, Koramil-10/Sepatan Kodim-0510/Trs Gelar Festival

Banten, Daerah122 Dilihat

Indocorners.com l Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2022, Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs menggelar festival dan lomba mewarnai. Kegiatan di pimpin langsung oleh Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar yang di gelar di Kampung Pancasila Perum Permata Sepatan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (01/06/2022).

Festival dan lomba mewarnai di ikuti 30 orang katagori usia anak tingkat Sekolah Dasar, hari lahir Pancasila sebagai dasar negara republik Indonesia, perlunya anak usia dini termasuk tingkat dasar mengetahui landasan dasar negara republik Indonesia.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, festival dan lomba menggambar ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dan pengetahuan tentang pancasila.

“Hari lahir Pancasila ini merupakan momen yang harus di ingat sebagai sejarah bangsa kita. Untuk itu perlu di tanamkan sejak dini mulai anak usia tingkat sekolah Dasar,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, untuk festival dan lomba menggambar, Koramil 10/Sepatan juga memberikan hadiah juara, 1,2 dan 3 dan memberikan hadiah hiburan.

Hadir dalam kegiatan, AKP Suyatno Kapolsek Sepatan dan 2 orang Anggota, m Supriyatna Camat Kecamatan Sepatan dan staf, Khotib Kades Pisangan Jaya dan para RT serta RW. (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *