oleh

Paska Lebaran Serda Gunawan Koramil-10/Sepatan Kodim-0510/Trs Pantau Harga Sembako di Pasar

Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, IC – Paska lebaran Serda Gunawan Babinsa Desa Pondok Kelor Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs memantau harga sembako di pasar tradisional Sepatan, Jum’at (13/05/2022).

Dalam pemantauan harga Sembako tersebut dalam rangka menjalankan ST Panglima TNI tentang harga kebutuhan pokok, pemantauan untuk mengkroscek harga kebutuhan pokok terbaru paska lebaran.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, Babinsa Koramil Sepatan turun ke pasar untuk mengkroscek langsung harga Sembako di pasar Sepatan Kabupaten Tangerang.

“Pengecekan Sembako sesuai dengan Kepmenperindag nomor 115 tahun 1998 yang termasuk dalam sembilan bahan pokok (sembako), mulai dari beras, gula pasir, minyak goreng, lauk pauk dan telur, susu,” ucapnya.

Selain untuk memantau harga kata Danramil, Babinsa juga mengecek langsung stok Sembako di pasar tradisional paska lebaran.

“Infomasi yang di dapat dari Babinsa harga Sembako di pasaran masih terbilang wajar dan stok sembako di nilai cukup,” jelasnya. (Irwan A.N)

(sumber kodim 0510/Trs).

Baca Juga  Kolaborasi Ormas PP Kel Bunder Dan KSB Karangtaruna Katar Terus Gencar Giat Baksos Korban Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed