oleh

Masyarakat Kecamatan IX Koto Dharmasraya Bersatu Untuk Memenangkan Varel Oriano

-Daerah-313 Dilihat

Silago Dharmasraya.Indocorners.com – Caleg DPRD Prov Sumatera Barat Varel Oriano dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP untuk Pemilihan Dapil 6 No : 4 lakukan Sosialisasi ke Silago Kecamatan IX Koto kabupaten Dharmasraya.Rabu 07/02/2024.

Hadir dalam kesempatan ini Niniak mamak,Pegulu kaum , Monti, tokoh Pemuda serta Bundo kanduang juga masyarakat, semuannya berkumpul dirumah gadang chaniago dengan berdesak desakan satu sama lain.

Dalam sosialisasi ini cuaca tidak begitu bersahabat Hujan Deras, tapi tidak menyurutkan hati masyarakat untuk datang berbondong bondong mendatangi dan melihat secara langsung anak muda ini kerumah Gadang Suku Chaniago di bawah Payung DT. Malintang Sati . dengan sabar masyarakat menunggu kedatangan Varel, yang juga Dunsanak Rang Chaniago ini.

Tampak Pengulu yang hadir dalam acara ini Firdaus DT.Koto panjang, Rajab DT. Sampono Bumi , DT. Pangulu Dirajo dan DT Gindo Lipati.

Semua yang hadir bersepakat dengan bulat suara menyatakan sikap untuk memenangkan Varel Oriano untuk duduk di Dewan Prov Sumatera Barat karena pada saat ini hanya beliau lah satu satunya yang mampu untuk memperjuangkan aspirasi kita di gedung yang terhormat di Provinsi sana.

 

 

Sementara itu Varel Oriano mengatakan, dirinya maju mencalonkan diri untuk mewakili rakyat khususnya Daerah pemilihan Enam ini tak lain tak bukan hanyalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya siap dengan niat tulus ikhlas mewakafkan diri mengorbankan usia muda untuk masyarakat ujarnya.

Salah seorang pemuka adat Gustanten Monti Chaniago berpendapat rasanya kita tidak salah untuk memilih Dusanak Rang Chaniago ini, orangnya pintar santun dan mempunyai akhlak yang baik insha allah akan amanah. Sembari mengajak untuk mengingatkan kembali masyarakat mari bersama” kita satukan suara untuk memenangkan Varel untuk DPRD Prov Basamo samo” makonyo jadi, “. Katanya.

Baca Juga  Program Dukcapil Tanah Datar, Wabup Richi Aprian Berikan Salam Kebahagiaan

Dalam kesempatan ini varel mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan Dunsanak Varel di Silago IX Koto ini, kepada niniak mamak pemangku adat , Pemuda pemudi tokoh masyarakat serta Bundo kanduang karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan varel disini.

Kalau seandai nya Varel terpilih nanti insha allah varel akan memperjuangkan aspirasi masyarakat silago dan daerah pemilihan Dapil 6 , Varel sangat konsen di Infrastruktur, kebudayaan,perkebunan/ pertanian dan lainnya.

Untuk itu mari antarkan Varel dengan Mencoblos Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Varel Oriano no urut, 4 ditanggal 14 Februari yang tinggal beberapa hari lagi.
Satu Suara sangat menentukan kan kemajuan Nagari kita 5 tahun Hadapan, tutupnya.( yr )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *