Kunjungan ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat koto baru Polres Dharmasraya Kembali beri Santunan Anak Yatim Piatu

Daerah193 Dilihat

Dharmasraya.Indocorners.com –
Polres Dharmasraya menunjukkan kepedulian yang besar terhadap anak-anak yatim/piatu dengan kembali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat di Jorong Palo Padang Nagari Koto baru Kecamatan Koto Baru pukul 10:00 pada Jumat, 29/03/ 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, SIK, MM, memimpin kegiatan yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Dharmasraya, seperti Kabaglog, Kasatsamapta, Kasatresnarkoba, Kasipropam, Kapolsek Koto Baru, serta perwira dan bintara staf.

Disini Polres Dharmasraya kembali memberi santunan kepada anak yatim/piatu dengan jumlah total 21 anak , santunan yang diberi berupa uang, beras, bingkisan, dan bahan sembako.

Wakapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian dan empati Polri, terutama Polres Dharmasraya, terhadap masyarakat. Beliau juga memberikan pesan kepada anak-anak untuk menjaga kesehatan, giat belajar, dan fokus meraih cita-cita.

Ustadz Zaimir Syah, sebagai perwakilan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Dharmasraya. Seraya berharap bahwa santunan yang diterima dapat meringankan beban hidup bagi anak anak dan menjadi amal ibadah bagi Polres Dharmasraya, sambil mendoakan agar seluruh anggota Polres Dharmasraya tetap sehat, teguh, dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, dan pengamanan kepada masyarakat.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan semangat dan harapan bagi anak-anak yatim/piatu untuk terus berkembang dan mengejar cita-cita mereka. Semoga kepedulian dari Polres Dharmasraya ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk juga peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.( yr )

Baca Juga  Curi Uang Kotak Amal, Pemuda di Serang Diamankan Polresta Serang Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *