oleh

Ketua KAN Padang Laweh Bendri Antoni Dt Tan Gadang, Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat

Indocorners.com l Tanah Datar, Bentuk pengabdian kepada masyarakat Bendri Antoni Dt Tan Gadang putra nagari Padang Laweh kecamatan Sungai Tarab maju sebagai calon anggota DPRD Tanah Datar periode 2024- 2029 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil IV Tanah Datar dengan nomor Urut. 4.

Masuk di bursa caleg tidak terlepas dari karir dalam berorganisasi mengantarkan keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat Tanah Datar khususnya Dapil IV yang meliputi daerah kecamatan Sungai Tarab, kecamatan Salimpaung, kecamatan Tanjung Baru dan kecamatan Sungayang.

Bendri Antoni Dt Tan Gadang merupakan tokoh masyarakat dan saat ini aktif di bidang organisasi, Ketua KAN Nagari Padang Laweh, Bendahara LKAAM kecamatan Sungai Tarab, Bendahara LKAAM Tanah Datar dan ketua Komite Rumah Tahfizh Muhawid Sungai Tarab.

Dikenal sebagai pengusaha pemilik, Diva Elektronik dan Furniture serta istri Rina Yulismanita berprofesi sebagai wiraswasta pemilik usaha Rina Salon dan pelaminan di Pasar Sungai Tarab.

Maju sebagai caleg tidak terlepas dari dukungan keluarga, orang tua, kolega dan masyarakat untuk mengabdi sebagai anggota DPRD dalam membangun daerah.

Menurut Bendri Antoni Dt Tan Gadang maju sebagai wakil rakyat berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak dan terbaik demi kemajuan daerah dan masyarakat

Terjun ke politik dengan maju sebagai Caleg dari partai Gerindra untuk DPRD kabupaten Tanah Datar menurut Antoni Dt Tan Gadang bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Namun berkeinginan dengan niat bisa mewujudkan serta memajukan daerah dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat selain doa restu dari orang tua, terutama istri dan keluarga. Bekal support masyarakat, terutama kawan-kawan inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah, untuk itu saya mohon doa restu jika dipercaya nantinya mengemban amanah dari masyarakat, “tukas Bendri Antoni Dt Tan Gadang. (my)

Baca Juga  Polsek Pasarkemis Melaksanakan Pengaturan Lalin di Perempatan Pasarkemis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *